menjaga Mr. P tetap happy

sejatinya,kekuatan seorang lelaki belum diakui tanpa power dari sang Mr. P. seringkali,hal menjadi ketakutan sebagian besar para kaum adam.dan biasanya wanita yang akan menjadi korban karena lemahnya kekuatan Mr. P.
sebelum anda memanjakan pasangan anda di ranjang,akan lebih baik apabila memberikan kebahagiaan untuk Mr. P,terlebih dahulu.disaat usia 20 tahun,mencapai ereksi dan mempertahankanereksi yang cukup untuk bersenggama adalah soal mudah.itu adalah alasan kenapa seorang pria harus menjaga Mr. P. agar dapat terus berfungsi dengan baik sekaligus menghindarkan impotensi.

1. olahraga
olahraga bukan hanya bermanfaat untuk tubuh anda,tetapi juga Mr. P. semakin sering berolah raga,semakin sering anda mampu berhubungan seksual dan juga semakin baik untuk Mr. P..olahraga juga dapat meningkatkan mood yang baik bagi mereka yang rutin menjalankannya.anda berenang,dan bersepeda maupun pilihan-pilihan yang baik.

2. kurangi lemak
membatasi asupan lemak juga sangat penting untuk keperkasaan Mr. P.dengan membatasi asupan lemak tersebut dapat memperlancar aliran darah,baik jantung maupun penis.para dokter menyarankan diet untuk menjadi laki-laki perkasadalah rendah lemak,dengan hanya 20% kalori bersal dari lemak.apabila anda makan 2500 kalori per hari,berarti batas asupan lemak anda adalah sekitar 50 gram.cari produk-produk rendah lemak,hindari gorengan,pindah ke susu rendah lemak,makan cukup buah-buahan dan sayuran segar setiap hari,ditambah kira-kira 75 gram ikan,daging ayam,atau daging merah tanpa lemak.

3. berhenti merokok
mungkin anda merasa lebih jantan apabila merokok.namun anda tidak menyadari bahwa merokok yang membuat anda tidak jantan di mata wanita.merokok,mempercepat pembentukan endapan-endapan pembuluh-pembuluh darah yang memasok darah ke jantung dan penis.meroko adalah penyebab utama impotensi,dan aksi utamanya dimulai ketika anda menginjak usia 40 tahun.

4. rampingkan pinggang anda
pria harus merampingkan pinggang agar ukuran Mr. P. sesuai dengan yang diinginkan.hal ini disebabkan karena kelebihan timbangan dapat menyebabkan panjang penis anda berkurang.seorang laki-laki yang kegemukan akan mendapatkan kembali 2,5 cm penisnya untuk setiap 17 kg penurunan berat badan hasil diet.mempertahankan berat tubuh tetap ideal akan mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan diabetes,yang kadang akan merusak kemampuan ereksi kita.

5. cermati obat yang anda pakai
anda harus lebih berhati-hati,karena ratusan obat termasuk diuretik,penurun darah tinggi lain,beberapa obat anti depresi,dan antiseptik,dapat menyebabkan impotensi sebagai efek samping.setiap membeli obat,anda jangan lupa tanyakan pada dokter atau apoteker,apakah obat yang anda minum dapat membuat anda bermasalah.

6. alkohol secukupnya
dua kaleng bir atau segelas anggur sehari saja sudah cukup.alkohol merupakan depresan yang berfungsi memperlambat refleks,termasuk dalam olah seksual.bila dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang,dapat berpengaruh langsung terhadap testis,mengurangi hormon testosteron.segelas wine sebelum anda bercinta dengan pasangan akan dapat membuat aktivitas seksual anda lebih "hot" yang sama sekali tidak memberikan efek buruk buat Mr. P.

7. berhati-hatilah
cidera pada penis yang dapat menyebabkan pecahnya dinding berserat yang berdungsi menahan tekanan ketika terjadi ereksi.namun tidak ada salahnya apabila anda mengetahui lebih banyak mengenai jenis cedira tersebut.posisi yang paling memungkinkan peristiwa ini terjadi adalah ketika wanita berada diatas,karena sewaktu-waktu penis dapat terlepas dari vagina.