Alasan Mengapa Tidak Boleh Kurang Minum Air Putih

ada banyak alasan mengapa orang perlu minum air yang cukup,tapi sayangnya banyak orang yang tidak menyadari manfaat dari minum air putih ini.ini dia alasan mengapa orang perlu minum yamg cukup.
- menjaga berat badan tetap sehat
   ketika seorang minum air putih dengan cukup maka secara efektif turut membantu pengaturan nafsu makan,serta fungsi dari metabolisme berada pada tingkat yang paling optimal sehingga menjaga berat badan tetap sehat.

- meningkatkan energi
   menguap adalah satu-satunya kegiatan yang membuat orang bisa tetap terjaga.tapi menguap tidak selalu akibat tidur larut malam karena bisa juga bentuk ringan dari dehidrasi.tapi jika orang cukup minum,energinya akan meningkat yang membuat ia tidak menguap dan tetap terjaga atau waspada.

- menyehatkan tulang
   untuk membuat sel-sel tulang yang baru dan terus menjaga tulang tetap sehat,maka tubuh perlu mendapatkan air dalam jumlah yang cukup.ini alasan minum air bisa menyehatkan tulang.

- mengeluarkan racun
   air membantu mengeluarkan limbah dan racun berbahaya lainnya dari sistem linfatik,ginjal serta usus,sehingga terhindar dari rasa tidak nyaman atau gangguan masalah kesehatan lain.manfaat lain,membantu hati dan ginjal bekerja optimal karena mendapatkan cairan yang cukup.

- tingkatkan fungsi otak
   otak bisa berfungsi dengan baik dan memiliki fungsi listrik yang efektif jika mendapat air yang tepat,untukitu,jika orang minum dengan cukup maka otaknya akan bisa berfungsi potimal.diperkirakan otak manusia mengeluarkan jumlah listrik yang sama seperti bola lampu 60 watt.

- kulit jadi sehat
   orang banyak yang menghabiskan banyak uang untuk membuat kulit bersinar dan sehat,tapi ada yang dilupakan bahwa minum air putihyang cukup bisa membuat kulit jadi sehat.hal ini karena air membantu mengeluarkan racun dan menjaga kuliot terlihat segarserta sehat setiap hari.

- fungsi pencernaan efektif
   minum air yang cukup membantu fungsi sistem pencernaan bekerja efektif,salah satunya membuat sistempembuangan limbah efisienjika mengalami gejala tidak nyaman seperti sembelitsebaiknya jangan langsung mengkonsumsi suplemen serat tinggi,tapi cobalah periksa asupan air terlebih dahulu.

- membantu fungsi organ vital di tubuh
   bila tubuh tidak dapat cukup air,maka akan menariknya dari aliran darah dan ini bisa berdampak pada organ tubuh.jantung harus bekerja lebih keras karena darah lebih tebal,aliran darah yang terhambattentu saja berdampak pada organ vital di dalam tubuh.tapi jika seseorangmendapatkan cukup air maka bisa membantu meningkatkan fingsi organ tubuh.