setiap negara memiliki rahasia kecantikan

setiap negara tidak dipungkiri menyimpan rahasia kecantikan yang sudah menjadi tradisi para wanita,bahkan prianya.ada berbagai rahasia kecantikan dari sejumlah negara yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita.

india
para wanita bahkan pria india yang merencanakan pernikahan meluangkan waktu mereka untuk memanjakan tubuh dengan ramuan kunyit.warnanya yang kuning juga merupakan antiseptik dengan sifat anti-inflamasi.jenis jamu-jamuan tersebut juga berfungsi membunuh bakteri.dicampur dengan tepung kacang panjang merupakan exfoliant dan memberikan kelembaban pada kulit.ini rahasia kulit bersinar saat hari besar itu tiba.

australia
siapa tak kenal buah pepaya?dijadikan salep,pepaya merupakan obat di australia.salep pepaya ini membantu kulit terbakar,gigitan,gatal-gatal dan kulit pecah-pecah dan kering bibir.

afrika barat
menghasilkan shea butter,ini menjadi pelembab alami berasal dari kacang dari pohon karite.selain sifat hydrating,shea butter dikenal karena kemampuannya melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah keriput.di beberapa bagian di afrika barat,wanita hamilmemanfaatkan mentega sayuran ini untuk menghaluskan tubuh mereka dengan menggosokkannya di tubuh.

maroko
maroko memilikiminyak argan yang telah lama dikenal sebagai keajaiban alam.bahkan sekarang menjadi terkenal di barat.dibuat secara eksklusif oleh perempuan berber di maroko,minyak yang berasal dari ekstrak kacang pohon argan,minyakini tinggi akan vitamin E dan asam lemaklainnya.dan memiliki sifat anti penuaan dan menjadi pelembab yang sangat baik untuk mencegah jerawat dan keriput dan juga sangat baik untuk pertumbuhan rambut.

tahiti
terkenal dengan minyak monoinya yang digunakan oleh wanita tahiti untuk menenangkan dan melindungi rambut dan kulit mereka.ini baik untuk melembutkan dan merupakan farfum alami.

jepang
memiliki minyak kacang atau minyakbiji teh yang digunakan oleh perempuan jepang sebagai antioksidan,untuk memelihara dan melembabkan kulit,megobati luka bakar,streitch mark dan memperkuat kuku.juga ada kotoran burung bul-bul yang digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat  dan masalah pigmentasi.kotoran burng kaya protein dan enzim whitening disterilkan,ditumbuk menjadi bubuk dan kadang-kadang dicampur dengan bekatul.serbuk ini dioleskan ke wajah dan dicuci dengan air.ini adalah perawatan kecantikan dari geisha dan para biksu.

amerika selatan
dengan lemak tinggi dan kandungan vitamin E,alpukat yang lezat kiranya juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulitanda.wanita amerika selatan menggunakan buah ini untuk menyehatkan kulit dan rambut.ambil alpukat dan gosokkan pada kulit wajah anda,teksturnya yang lebih kasar menjadikan alpukat baik untuk pengelupasan kotoran dan kulit mati pada wajah.